fbpx

Pendampingan Pasien Dhuafa yang Menderita Penyakit Kronis

“Kesehatan adalah kekayaan terbesar yang memberikan nikmat kebahagian dan nikmat kebugaran di sepanjang hari.” ~Djajendra

Kesehatan adalah harta terpenting dari kehidupan, seluruh aktivitas hanya bisa dilakukan Ketika kondisi badan sehat. Sebegitu pentingnya Kesehatan, tidak jarang seseorang rela menukar seluruh hartanya demi sebuah Kesehatan. Tapi pun tak sedikit dari orang-orang yang rela pula membiarkan kesehatannya  terkorban karena berbagai macam alasan. Contohnya karena keadaan ekonomi mereka yang membuat mereka tak mampu untuk berobat.

Seperti harapan mereka untuk sembuh, itulah harapan kita pula. Yayasan Anugerah Tuhan Hafara yang juga bergerak bersama untuk membantu pasien dhuafa penderita sakit kronis baik yang ada di Pondok Hafara maupun yang ada di luar sana kembali mendapatkan kesehatannya. Bersama dengan segenap tim dan orang-orang baik, kami kumpulakn donasi untuk bisa membantu pasien dhuafa sakit agar bisa berobat dan menyembuhkan penyakitnya.

Membantu dan menolong orang lain termasuk kedalam perilaku jenis prososial atau lebih khusus lagi disebut sebagai altruisme. Perilaku ini berarti berbagai perilaku yang bertujuan untuk menguntungkan orang lain dan bukan diri sendiri. Kebiasaan ini akan tertanam dalam diri manusia dan akan muncul secara otomatis saat melihat sesame yang membutuhkan.

Tak pernah lelah kami bersama-sama dengan para orang baik untuk mengumpulakan donasi dan membantu kesembuhan saudara kita, para pasien dhuafa penderita sakit kronis.